Lima Tempat Paling Berhantu Di Marietta

Lima Tempat Paling Berhantu Di Marietta¬†– Pada tahun 1844, Walikota John Glover membuka “rumah sarapan” di gedung ini, tempat di mana para pelancong dapat berhenti sambil menunggu kereta mereka. Kemudian, itu digunakan sebagai rumah sakit untuk tentara selama Perang Saudara. Sekarang rumah bagi Museum Sejarah Marietta , menurut catatan tertentu, lebih dari 700 hantu tinggal di sini.

Lima Tempat Paling Berhantu Di Marietta

nbcaugusta – Setelah Perang Saudara, bangunan itu berfungsi sebagai hotel, dan salah satu kisah supernatural yang paling mencolok datang dari seorang tamu hotel: Turun dari lift ke lantai tiga, dia menyaksikan pemandangan dari rumah sakit Perang Saudara, lengkap dengan seorang ahli bedah yang membungkuk. atas seorang pria yang terluka.

Berpikir dia telah masuk ke semacam peragaan ulang, dia dengan cepat mundur ke lift dan kembali ke lantai pertama. Ketika dia bertanya kepada agen meja depan apa yang terjadi di lantai tiga, karyawan itu bingung. Baik petugas maupun tamu kembali ke lantai tiga hanya untuk menemukan lorong hotel yang kosong.

Patung Mary Meinert

Mary Meinert dan keluarganya dikatakan pernah tinggal di sebuah rumah besar di dekat Pemakaman Nasional Marietta pada tahun 1800-an. Suatu hari yang tragis, Mary mendengar anak-anaknya menangis dari lantai atas. Rumah itu terbakar, dan dia berlari untuk menyelamatkan mereka, tetapi ketiganya tewas dalam api. Legenda mengatakan bahwa ketika patung ini menangisi bayi kembarnya, air mata itu begitu nyata hingga membasahi wajahnya dan membasahi korset gaunnya.

Baca Juga : 15 Restoran Terbaik di Augusta, GA Tempat Makan dengan Nilai Tertinggi!

Hemingway

Sangat mudah untuk mengabaikan tamu dan karyawan yang mengatakan bahwa mereka mencium bau formalin di ruang bawah tanah bangunan ini di Marietta Square sampai Anda mengetahui bahwa bangunan ini dulunya adalah kamar mayat kota! Salah satu server lama di sini telah melaporkan perasaan seseorang berdiri di belakangnya saat dia menjaga bar, tetapi tentu saja, dia berbalik dan tidak ada seorang pun di sana. Dia juga sering mendengar namanya dipanggil dari bangku bar yang tampaknya kosong.

Museum Seni Marietta/Cobb

Dibangun pada tahun 1909, bekas kantor pos ini memiliki hantu lucu bernama Catherine, seperti yang dilaporkan oleh banyak karyawan dan pelanggan selama bertahun-tahun. Didorong oleh cerita, sekelompok penyelidik paranormal pernah menghabiskan malam di Museum Seni Marietta/Cobb , tetapi ditertawakan oleh sekelompok sukarelawan keesokan paginya ketika mereka mengklaim telah mendeteksi kehadiran dendam: “Kami tidak ‘tidak bermaksud menyakiti perasaan mereka. Hanya saja hantu kita tidak seperti itu! Dia sangat lucu dan nakal!” Kami bertanya apakah mereka tahu siapa dia, dan mereka berkata serempak, “Catherine!” Faktanya, Catherine adalah salah satu dari dua penampakan seluruh tubuh Marietta yang dipastikan akan terlihat berkali-kali.

Rumah Glover

Walikota John Glover membangun rumah ini pada tahun 1851 sehingga dia dan istrinya bisa lebih dekat dengan Marietta untuk kegiatan sosial. Rumah tersebut melewati kepemilikan beberapa kali selama bertahun-tahun dan sekarang menjadi markas bagi Ulster Carpets. Meski bukan lagi rumah pribadi, mantan penghuni melaporkan sosok bayangan bersembunyi di sudut kamar tidur dan sesekali mengintip ke luar jendela.

Sebuah foto keluarga Glover yang diambil pada tahun 1910 bahkan dikabarkan menunjukkan almarhum John Glover berdiri di jendela. Apakah dia hanya berharap untuk melihat sekilas keluarga tercintanya? Atau dengan licik menyelinap ke dalam foto Natal? Ayo lihat salinan foto kami Anda bisa menjadi jurinya! Mau lihat sendiri? Biarkan Hantu Marietta menunjukkan ini dan beberapa tempat berhantu lainnya di Marietta dalam tur jalan kaki, tur troli, penjelajahan pub, dan banyak lagi.