Konflik Augusta National

Konflik Augusta National – Ketika berita keluar minggu ini bahwa NBC akan menjadi tuan rumah siaran turnamen Amatir Wanita Nasional Augusta yang baru April mendatang, itu membawa luka untuk turnamen LPGA gurun.

Konflik Augusta National

nbcaugusta – Babak final acara amatir wanita 54 hole di Augusta National, kandang Masters, akan dimainkan pada 6 April tahun depan. Itu terjadi pada hari putaran ketiga ANA Inspiration, kejuaraan utama LPGA yang dimainkan di Mission Hills Country Club di Rancho Mirage.

Melansir desertsun, Ketika Augusta National mengumumkan turnamen minggu Masters tahun ini – hanya beberapa hari setelah ANA Inspiration selesai dengan playoff delapan lubang yang membutuhkan penyelesaian hari Senin – penggemar golf jatuh ke dalam dua kubu. Ada orang-orang yang percaya bahwa turnamen wanita mana pun di Augusta National akan meningkatkan permainan wanita, dan bahwa setiap kerusakan yang terjadi pada ANA Inspiration akan bermanfaat untuk membantu golf wanita dalam jangka panjang.

Baca juga : Augusta National, Menerima Anggota Wanita Pertama

Dan ada orang-orang yang merasa bahwa kekuatan yang ada di Augusta National hanya memutuskan untuk membuang beban mereka, membutakan LPGA dan membalikkan punggung mereka pada turnamen dengan lebih dari empat dekade sejarah dan tradisi penting untuk golf wanita. Setelah beberapa hari, terlihat jelas bahwa sebagian besar penggemar dan banyak anggota muda LPGA mulai mendukung turnamen baru.

Kebenaran, seperti biasa, cenderung beristirahat di suatu tempat di tengah-tengah kedua kubu. Siapapun yang berpendapat bahwa turnamen baru tidak akan berdampak negatif pada ANA Inspirasi adalah naif.

Adanya turnamen di Augusta National minggu itu yang menampilkan pegolf wanita mau tidak mau akan mengalihkan perhatian dari apa yang akan terjadi di Rancho Mirage. Dan beberapa jika tidak semua amatir yang secara tradisional bermain di ANA Inspiration mungkin berada di Augusta minggu itu, sekali lagi mengganggu alur cerita ANA.

Di sisi lain, turnamen amatir baru dan keterlibatan Augusta National adalah hal yang sangat baik untuk permainan wanita. Hadapi saja, jika mereka mengadakan acara helipad di Augusta National, itu akan mengangkat helipad. Augusta National telah menolak turnamen wanita begitu lama, tetapi sekarang kursus dongeng akan membuka gerbangnya ke kompetisi wanita, dan itu tidak buruk untuk permainan wanita.

Sekarang datang pengumuman bahwa ANWA putaran Sabtu akan disiarkan di NBC dari jam 9 pagi sampai siang hari di Pantai Barat. Itu harus melekat pada ANA Inspiration karena keempat putaran turnamen itu disiarkan di Golf Channel. ANA adalah satu-satunya dari lima jurusan LPGA yang tidak memiliki setidaknya satu hari pemutaran atau sorotan siaran permainan di jaringan utama. Dan sekarang ANWA baru di tahun pertamanya mendarat di NBC untuk babak finalnya.

Tentu, mudah untuk mengatakan keluhan tentang ANWA terdengar seperti anggur asam dari ANA Inspiration dan pendukungnya. Augusta National melakukan sesuatu untuk golf wanita yang hanya bisa positif. Sejarah dan tradisi serta lapangan golf yang luar biasa di ANA Inspiration juga positif, tetapi mengembangkan golf, terutama golf wanita, berarti berfokus pada masa kini dan masa depan.

Namun seluruh episode yang mempertandingkan dua acara golf wanita papan atas satu sama lain masih harus meninggalkan rasa tidak enak di mulut beberapa orang, terutama para veteran LPGA dan mereka yang telah mendukung ANA Inspiration, sebuah turnamen yang menjadi pilar bagi permainan wanita. ketika hanya sedikit orang yang memperhatikan LPGA sama sekali.

Tapi yakinlah bahwa ANA Inspiration akan terus berlanjut sebagai bagian yang kuat dari LPGA, bahkan jika tidak ada jangkauan jaringan utama dan bahkan jika ada acara lain minggu itu yang menarik perhatian.