Paket Berbasis Augusta

Paket Berbasis Augusta – Tailormade Luxury Golf Holidays telah membawa klien ke The US Masters Golf sejak tahun 2002 dan karena itu tim kami mengetahui acara tersebut dan kotanya luar dalam. Kami tahu ke mana harus pergi (dan ke mana harus menghindari) tempat makan, tempat minum dan tempat bermain golf dan tim kami selalu berada di Augusta untuk membantu memastikan bahwa ‘pengalaman sekali seumur hidup’ Anda memenuhi harapan Anda.

Paket Berbasis Augusta

Hotel di Augusta

nbcaugusta – Untuk kota kecil seperti itu, ada banyak sekali hotel di Augusta dan selama 51 minggu dalam setahun Anda dapat mengharapkan untuk membayar tidak lebih dari $100 per malam untuk beberapa akomodasi yang layak. Namun, kami selama minggu master di mana para pelaku bisnis perhotelan menghasilkan uang mereka.

Semua hotel menaikkan harga mereka lebih dari 500% dan ini adalah salah satu faktor penyebab harga paket Masters Golf. Di Tailormade Luxury Golf Holidays kami akan menggunakan berbagai hotel yang terletak di Center West Pkway untuk paket Masters Golf kami pada tahun 2022.

Baca Juga : 10 Restoran Augusta yang Wajib Dicoba | Restoran Terbaik di Augusta GA

Center West Pkway terletak tidak jauh dari Washington Road dan hanya setengah mil dari Augusta National. Hotel-hotel ini tidak hanya terletak sangat baik untuk akses mudah ke Augusta National, tetapi juga dalam jarak berjalan kaki dari berbagai bar dan restoran yang berarti Anda dapat meninggalkan mobil Anda di tempat parkir.

Staybridge Suites, Augusta

Staybridge Suites, terletak 1,6 km dari Augusta National dan dalam jarak berjalan kaki dari berbagai bar dan restoran, menjadikannya tempat yang ideal untuk kunjungan Anda ke US Masters Golf pada tahun 2023 .Kamar-kamar di hotel all suite ini memiliki area tempat duduk, kamar tidur, dan dapur kecil lengkap dengan microwave, pemanggang roti, lemari es, mesin cuci piring,panci piring saji, piring gelas, perak. Staybridge Suites di Augusta juga memiliki gimnasium kecil, pusat bisnis, dan bahkan lapangan golf di taman belakang.

Penginapan Partridge, Augusta

The Partridge Inn adalah hotel megah pertama di Augusta, dibuka lebih dari 100 tahun yang lalu dan menampung kepala negara, tokoh bisnis, dan selebriti. Rumah asli tahun 1836, dipugar dengan hati-hati dan tetap menjadi bagian dari bangunan hotel.Terletak tidak jauh dari The Augusta Country Club (tersedia untuk dimainkan selama Masters Week 2022) The Partridge Inn adalah salah satu dari sedikit hotel di Augusta yang memiliki bar dan restoran berkualitas tinggi dan juga memiliki area kolam renang yang indah. teras dan area bar atap. Partridge Inn adalah hotel termahal yang bisa Anda tinggali selama minggu Masters, tetapi kualitasnya berbicara sendiri.

Holiday Inn Express, Augusta Utara

Holiday Inn, North Augusta terletak tak jauh dari persimpangan 199 I20, membuatnya nyaman untuk akses mudah ke Augusta National (15 menit berkendara) dan semua lapangan golf lokal.Karena lokasinya di luar kota, menginap di Holiday Inn, N. Augusta merupakan alternatif yang lebih murah dibandingkan hotel yang terletak di jantung Augusta. Kesemua 86 kamar berpenyejuk udara dilengkapi dengan lemari es dan televisi LCD. Akses Internet kabel dan nirkabel gratis siap menjamin koneksi Anda, dan program digital menyediakan hiburan. Kamar mandi pribadi dengan kombinasi shower bathtub memiliki perlengkapan mandi gratis dan pengering rambut. Kenyamanan meliputi brankas dan meja, serta telepon dengan panggilan lokal gratis.

Rumah Pribadi di Augusta

Akomodasi Rumah Pribadi di Augusta bekerja sangat baik untuk kelompok yang terdiri dari 4 orang atau lebih dan menjadi nilai yang sangat baik ketika membandingkan biaya rumah dengan 4 kamar tidur dengan 4 kamar hotel untuk hunian tunggal. Di Tailormade kami menawarkan berbagai rumah pribadi berkualitas tinggi di lingkungan terbaik Augusta. Pilih untuk tetap dekat dengan bar dan restoran di pinggiran kota atau di dalam komunitas golf yang terjaga keamanannya seperti West Lake Estate.Rumah-rumah pribadi semi-service dengan layanan pembersihan / tata graha yang disediakan selama Master Week dan pilihan koki di rumah dengan biaya tambahan.

Lapangan Golf di Sekitar Augusta

Klub Janapada Danau Barat

Jika Anda memilih untuk tinggal di Rumah Pribadi selama Minggu Master, kemungkinan besar itu akan berbasis di resor West Lake Country Club. Terletak hanya 20 menit dari Augusta National, West Lake adalah basis bagi banyak turnamen Pro karena menawarkan lingkungan pribadi yang indah yang menampilkan beberapa rumah terbesar di Augusta, lapangan golf yang luar biasa, fasilitas club house yang sangat baik, gym dan sebuah restoran mewah. Dirancang oleh Ellis Maples West Lake selalu disajikan dalam kondisi sempurna dengan tanaman hijau yang apik, air di tujuh lubang, dan clubhouse yang luar biasa.

Klub Golf Palmetto

Klub Golf Palmetto terletak di Aiken, sekitar 30 menit dari Augusta. Dibuka pada tahun 1892, Palmetto adalah salah satu klub golf tertua di AS. Palmetto relatif pendek menurut standar modern, tetapi dilindungi oleh tanaman hijau yang bahkan dianggap sulit oleh Augusta National.Alister MacKenzie, co-desainer Augusta National, secara substansial mengerjakan ulang jalur tersebut pada tahun 1932. Tanaman hijaunya yang berkontur dengan cerdik, medan yang berjatuhan dengan lembut, dan clubhouse yang basah oleh sejarah (dirancang oleh Stanford White dari ketenaran Shinnecock Hills) dijamin akan mengesankan.

Gunung Vintage

Mother Nature memberi Mount Vintage tempat yang sempurna untuk lapangan golf dengan topografi dramatis, tutupan pohon yang indah, dan aliran sungai yang berkilauan. Arsitek Lapangan Golf Tom Jackson merancang 27 lubang agar pas dengan topografi yang beragam ini. Hasilnya adalah tata letak kejuaraan yang indah, menantang, dan menyenangkan untuk dimainkan oleh semua level pegolf.Masing-masing dari tiga sembilan Chester, Vintage dan Independen menampilkan green Champion G12 (Bermuda) dan fairway Bermuda 419. Tiga sembilan memberikan berbagai nilai tembakan dan fitur yang membedakan, namun menyatu untuk meninggalkan pegolf dengan kenangan yang jelas dari pengalaman yang menyenangkan.

Klub Golf Sungai

Terletak di sepanjang tepi Sungai Savannah, The River Golf Club telah memantapkan dirinya sebagai salah satu desain lapangan terbaik di Tenggara sejak dibuka pada tahun 1998. Klub golf area Augusta kami adalah fasilitas semi-pribadi yang berlokasi di seberang pusat kota Augusta, Ga di Augusta Utara, SC. Klub terus meningkatkan reputasinya dengan perbaikan klub bahkan setelah dinobatkan sebagai lima besar lapangan baru secara nasional oleh Golf Digest.Lapangan River Golf Club menggabungkan tata letak yang fantastis dengan pengaturan yang spektakuler untuk menciptakan surga pegolf. Dirancang oleh arsitek lapangan golf yang diakui secara internasional Jim Fazio, klub golf Augusta kami menawarkan pengaturan unik yang mencakup hijau bermuda ultradwarf Mini-Verde baru, banyak danau, lahan basah, dan bunker dramatis.

Bukit Hutan

Didirikan pada tahun 1926, Forest Hills Universitas Augusta adalah makanan pokok yang sangat disukai dalam komunitas golf Augusta, Georgia. Lapangan 18-lubang ini menyimpan sejarah luar biasa dari awal Bobby Jones. Kursus ini awalnya dirancang oleh arsitek kursus terkenal dunia Donald Ross, direnovasi oleh Arnold Palmer Company pada tahun 2003.Rumah bagi tim golf Jaguar Universitas Augusta, Juara Nasional Pria NCAA 2010 dan 2011, Forest Hills terletak hanya beberapa mil dari Augusta National Golf Club. Fairways terbuka yang lebar dari lapangan 7140 yard, par 72 ini sangat bagus, sehingga memberikan kesempatan kedua dan memastikan skor yang bagus.

Klub Cadangan di Perkebunan Woodside

Fasilitas kelas dunia The Reserve Club dan clubhouse mewah menciptakan suasana kegiatan yang hanya diketahui oleh klub terbaik di Amerika.Dikelola oleh Troon Golf, The Reserve Club di Woodside Plantation adalah rumah bagi dua lapangan golf, 18 Hole Reserve Course dan Hollow Creek Course 10 lubang yang tidak biasa.

Inti dari The Reserve Club adalah kursus Cadangan, Desain Nicklaus yang luar biasa. Setelah selesai, lapangan ini dinobatkan oleh Golf Digest sebagai salah satu dari “Sepuluh Kursus Swasta Baru Terbaik di Amerika pada tahun 2003.” Itu terus-menerus dinobatkan sebagai salah satu kursus top Carolina Selatan sejak saat itu. Lapangan ini menawarkan tata letak 6.995 yard yang indah yang menampilkan medan berbukit dengan fairways yang mewah dan pemandangan yang indah.

Tambahan terbaru adalah kursus Hollow Creek, yang dirancang oleh Masters dan juara AS Terbuka Fuzzy Zoeller dan arsitek terkenal Clyde Johnston, yang terkenal karena pekerjaan ahlinya di beberapa kursus top Carolina Selatan. Lapangan Hollow Creek memberi anggota kesempatan untuk memainkan lapangan kejuaraan lain yang menantang keterampilan pegolf dan meninggalkan kesan abadi akan keindahan The Reserve Club. Setiap lubang yang diukir dengan ahli dari lanskap yang indah, menawarkan kondisi bermain yang murni bagi para pegolf dan tiga lubang penyelesaian terbaik di area kami.

Retret Juara

Jangan lewatkan kesempatan untuk bermain di salah satu klub golf paling eksklusif di Amerika dan tempat untuk 54 hole pertama turnamen Amatir Wanita Nasional Augusta . Menampilkan tiga kursus yang dirancang secara individual oleh Arnold Palmer, Gary Player dan Jack Nicklaus, turnamen ANWA dimainkan di Island 9 dan Bluff 9 dengan 30 teratas dimainkan bersaing di babak final di Augusta National pada hari Sabtu sebelum Masters Week.Champions Retreat adalah tempat perlindungan 5* dari rumah-rumah mewah yang indah, layanan kelas satu dan golf kelas dunia dan meskipun dengan harga yang sesuai, satu hari yang dihabiskan di sini adalah salah satu yang akan meningkatkan paket Masters Golf.

Lembah Sage

Legenda mengatakan bahwa pemilik Sage Valley ditolak keanggotaannya di Augusta National dan sebagai hasilnya dia memutuskan untuk membangun klubnya sendiri yang ‘lebih baik’ di ujung jalan. Kami tidak yakin bahwa itu sebenarnya lebih baik daripada Augusta National, namun tentu saja ini adalah tempat yang sangat istimewa. Sage Valley adalah klub golf ultra pribadi, namun jika Anda mengenal orang yang tepat, Anda dapat mengalami semua yang ditawarkan selama satu minggu dalam setahun, Minggu Master.

Lapangan dan clubhouse dikelilingi oleh beberapa ribu hektar hutan pinus selatan yang diawetkan memberikan suasana ketenangan dan ketenangan yang ditemukan dalam visi kehidupan di selatan. Tom Fazio dan timnya yang terdiri dari perancang dan perencana kursus yang luar biasa memandu desain dan konstruksi lapangan dan lapangan pada tahun 2001.Anggota Sage Valley dan tamu mereka memiliki akses ke lapangan golf seluas 7.344 yard yang terawat dengan baik bersama dengan tiga lubang “Dormie” latihan, pusat pembelajaran dan fasilitas latihan, clubhouse seluas 35.000 kaki persegi.